Sel. Sep 21st, 2021

29 KPM Desa Lubuk Lesung Terima BLT DD Tahap 4, Pemdes Laksanakan TITIK Nol

AGEN07.COM – BENGKULU UTARA -, Pemerintah Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara telah merealisasikan Program Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2021, sesuai dengan Pelaksanaan rapat Prakerja serta di langsungkan acara Penyaluran BLT DD Tahap ke.4 Terhadap 29 KPM(Keluarga Penerima Manfaat),  adapun pembagian   tersebut di laksanakan  secara simbolis pada 23 Juli 2021 di kantor Desa.

Terlihat hadir dalam acara tersebut  pihak Kapolsek Lais, Babinkamtipmas Aipda Didik Haryanto, Babinsa Serda Erli Karyanto, TPK Kegiatan, Ketua BPD beserta anggotanya, Perangkat Desa, toko masyarakat dan warga KPM Desa Lubuk Lesung 

Atmawi Jaya sebagai Kepala Desa sasat Menyampaikan Kata sambutan mengatakan, “Pemerintah Desa Lubuk Lesung Menyalurkan BLT DD Tahap 4 Kepada 29 KPM, adapun jumlah yang di salurkan sebesar RP. 300.000,- setiap bulannya, dengan harapan Masyarakat sebagai Penerima Dapat memanfaatkan bantuan Tersebut sebaik Mungkin”, tuturnya.

“Selanjutnya nanti Kita Melakukan pelaksanaan Kegiatan TITIK NOl Pekerejaan Pembangunan Sarana Prasarana Sumur Borr sebanyak 3 titik, Maka dari itu untuk kedepannya kita berharap kepada masyarakat ikut serta melibatkan diri dalam Kegiatan pelaksanaan Pembangunan sumur Borr tersebut, agar nantinya Bangunan yang di Hasilkan Memiliki Kualitas dan berkuantitas mutu Fisik yang Baik”. Paparnya

Tambah Atmawi, “ menyimak kondisi saat sekarang dalam suasana sualit dampak wabah Virus Covid – 19, maka kami sebagai Pemerintah Desa berharap Masyarakat selalu Mengikuti Protokol Kesehatan sebagaimana anjuran Dari Pemerintah yaitu selalu Melaksanakan 3 M, Mencuci Tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak di manapun Berada”. Tutupnya(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *