Sel. Mei 11th, 2021

P3A Desa Air Banai, Laksanakan D.I Secara Optimal

AGEN07.COM – Bengkulu Utara,- Pekerjaan Peningkataan jaringan irigasi No.pks.pb.02.03.PPK.OP.SDA, 1/564 lokasi(D.I) daerah irigasi air jarau.2 Desa Air Banai Kecamatan Ulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara merupakan Program peningkatan tataguna air irigasi (PITGAI) tahun Anggaran 2021.

Sebagai mana di ketahui nilai anggaran sebesar Rp.195.000.000.- dengan kurung waktu pelaksanaan 90 hari kalender, bersumber dari Dana APBN tahun 2021, yang di kerjakan oleh kelompok P3A, melalui Kementrian Pekerjaan Umum Balai sungai Sumatra VII Provinsi Bengkulu.

Sementara Din sebagai kelompok, kepada wartawan menjelaskan, “alhamdulilah tahun ini dapat bantuan dari Kementrian Pekerjaan umum, Balai Sungai Sumatra VII Provinsi Bengkulu, untuk meningkatkan perekonomian Petani, seperti kita pahami bawasannya petani sangat membutuhkan kesedian Air, peruntukan persawahan sehingga dapat mengoptimalkan pendapatan hasil penen para petani”, tuturnya.

” saya mewakili para petani khususnya yang ada di Desa Air Banai Kecamatan Ulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Pemerintah, karena kita sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan yang tereallisasi Terhadap Kelompok P3A ini, tentu jelas dalam kesempatan ini kami akan melaksanakan sesuai dengan mekanisme aturan yang ada dan mengutamakan kualitas, serta kwantitas mutu fisik bangunan agar memiliki azas manfaat, dalam hal ini kami juga sangat mengharapkan keterlibatan banyak pihak terkhusus masyarakat Desa Air Banai”. Tutup Din pada 28 April 2021.(rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *