Sel. Mei 11th, 2021

Pelaksanaan Titik Nol, Pemdes Balam Realisasikan BLT DD

AGN07.COM – Bengkulu Utara,- Pemerintah Desa Balam Kecamatan Air Padang, sedang merealisasikan kucuran Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa, sesuai dengan hasil mufakat Musyawarah sebelumnya maka dari itu Pemerintah Desa Balam Melaksanakan titik Nol pada beberapa item kegiatan.

Seperti Titik Nol pada item Pekerjaan Pembangunan Jalan Rabat Beton dengan Volume Panjang 400 meter dan Lebar 1 meter, mengingat pentingnya masyarakat fasilitas sarana Infrastruktur Jalan menuju tempat pemandian selain itu agar memudahkan para petani mengeluarkan hasil Panen tanpa harus ada biaya angkut yang besar.

Kemudian di laksanakan kegiatan Penyaluran BLT DD Tahap Pertama Kepada 11 KPM(Keluarga Penerima Manfaat) dengan besaran Rp 300.000,- setiap KPM.

Di jelaskan Jahidin selaku Kepala Desa Balam kepada wartawan, ” kita telah melaksanakan Kegiatan titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Penyaluran BLT DD Tahap Pertama Kepada 11 KPM, dan alhamdulilah pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai rencana serta tanpa ada kendala apapun”.ujarnya.

dalam pelaksanaan acara tersebut terlihat hadir, Iklim Jahidin selaku Kepala Desa Balam,Camat Air Padang Heri Sulfana, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan Anggota BPD Desa Balam dan Tokoh Masyarakat yang menerima bantuan BLT DD dan serta Para tamu undangan lainnya(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *