Sel. Mei 11th, 2021

Setelah Salurkan BLT DD, Pemdes Napal Putih Ajak Laksanakan Kegiatan Titik Nol

AGEN07.COM – Bengkulu Utara –,Program kerja nyata yang terus digalakkan era kades Napal putih dalam membagun Desa Napal putih kecamatan Napal Putih kabupaten bengkulu utara Provinsi Bengkulu, sesuai dengan Tujuan Perogram Pemerintah Pusat dalan meluncurkan Anggaran Dana Desa.

Terdapat Beberapa item kegiatan yaitu, Penyaluran BLT DD, kegiatan Rehabilitasi Jembatan dengan Volume 4 x 6 meter, dan Pembuatan sumur Borr.

Tepatnya pelaksanaan penyaluran BLT DD pada tanggal 19 April 2021, di kantor Desa Napal Putih, di serahkan kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) adapun besaran jumlah yang di Terima setiap KPM Rp 300.000,- dari 12 Bulan, selanjutnya setelah selesai pelaksanaan penyaluran BLT DD, Pemdes ajak semua yang hadir laksanakan kegiatan Titik Nol pada item Pekerjaan Rehabilitasi Jembatan dan Pembuatan Sumur borr.

Terlihat Hadir dalam acara Tersebut, Kepala Desa Napal Putih, Pihak Kecamatan Napal Putih, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD Desa Napal Putih, Tokoh masyarakat serta Masyarakat penerima BLT DD.

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan Kepala Desa Napal Putih kepada wartawan menjelaskan, “Allhamdilah kita telah selesai melaksanakan beberapa kegiatan dengan realisasi program Dana Desa(DD) Sebagaimana kita ketahui Program ini merupakan Program Pemerintah Pusat, yang mendapat pendampingan penuh Oleh Pemerintah Daerah dengan adanya kucuran Alokasi Dana Desa(ADD) bertujuan sepenuhnya untuk mensejahtrakan masyarakat di Desa dan Pembangunan yang merata, maka dari itu kita berharap kepada Masyarakat Desa Napal Putih Khususnya, agar dapat ikut mengsukseskan program Pemerintah dengan menjaga dan memanfaatkan sebaik mungkin Fasilitas yang ada”. Tutupnya (Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *