Sel. Mei 11th, 2021

Salurkan BLT Terhadap 85 KPM, Pemdes Air Lako Dukung Semangat Ibadah Bulan Rhamadan

AGEN07.COM – Bengkulu Utara,- Alhamdulillah Bulan Ramadhan tahun ini Masih seperti tahun yang Lalu kenapa? Walaupun Negeri ini Masih dilanda wabah Virus Covid-19, namun Semangat dan iman kita tetap fokus Melaksanakan ibadah Puasa 1 bulan penuh dibulan Rhamadhan.

Terlihat jelas pada wajah masyarakat Desa Air Lako Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, saat Pemerintah Desa merealisasikan BLT DD terhadap 85 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Dalam pelaksanaan acara tersebut mereka tetap mengikuti anjuran Protokol kesehatan, dan terlihat hadir Kepala Desa Air Lako, Pihak Kecamatan Batik nau Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tokoh Masyarakat serta Penerima BLT DD sebagai KPM.

Jafrianto Sebagai Kepala Desa Air Lako Mengatakan , ” Alhamdulilah, walaupun kita masih di Landa wabah virus Covid-19 namun demikian masyarakat Desa Air Lako Masih Dalam Kondisi Semangat luar biasa untuk Menjalankan ibadah Puasa dan Solat Tarawih, seperti tahun lalu”. Tuturnya.

Lanjut Jafrianto, ” Pemerintah Desa Air Lako telah menyalurkan BLT DD Tahap Pertama tahun anggaran 2021 terhadap 85 KPM, sebagaimana Penerima merupakan hasil Musdes, dan semoga Penerima BLT dapat memanfaatkan Bantuan tersebut sebaik mungkin”.ujarnya

Tambah Jafrianto, “Pemerintah Desa Air Lako berharap kepada masyarakat tidak Henti- hentinya agar Menjaga pola kehidupan Sehat seperti memakai Masker dan lainnnya, Agar semua masyarakat terhindar dari penularan Covid-19 selanjutnya dibulan cuci ramadhan Ini mari kita berlomba-Lomba untuk menabur Kebaikan dan Meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT Sehingga seusai Rhamadhan Kita akan Kembali menjadi Manusia taqwa kepada Sang pencipta AllahSWT. Aamiin MarhabanYaarhamdhan 1442 H. Mohon maaf Lahir& Batin ,Pemdes dan BPD Desa Air Lako”.tutupnya.(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *