Sel. Mei 11th, 2021

Antisipasi Penyebaran Virus-19, Kecamatan Putri Hijau Gelar Rekor, Surat Edaran Bupati

AGEN07.COM – Bengkulu Utara ,- Pada tangal 21 April 2021 kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara mengelar Rekor(covid19), berdasarkan Surat edaran dengan No.360/SA.1V.2021 antisipasi penikataan kasus (covid 19)gelombang kedua di wilayah Kabupaten Bengkulu utara.

Maka menyikapi atas terjadinya penikatan kasus Pasien akibat virus Covid-19 sejak bulan maret sampai dengan minggu ke dua bulan april tahun 2021 selanjutnya di instruksikan kepada hal hal semua pasilitas pelayanaan kesehatan dalam langkah Ctracking Tsling dan Trealmni. Satgas kecamatan desa dan kelurahan memastikan terkonfirmasi tidak bergejola suspek maupun kontak erat selama (14)hari.

Dan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat terbatas PPKM berskala mikro membatasi kerumunan masa meghentikan sementara sekolah tatap muka, tidak memberi izin sementara pesta pernikahan, keagamaan yang tidak terkendali ditingkat desa atau kelurahan.

Penerapan protokol kesehatan pada setiap aktifitas sosial dan keagamaan serta di tempat kerja yaitu (3m) memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun, maka dengan kita menjalankan itu insyaallah kita terhindar dari wabah covit 19.

Terlihat hadir dalam acara rekor (covid 19)di kecamatan Putri hijau yaitu tim Satgas covid kecamatan sekcam.soefredy dan seruruh para kepala Desa sekecamatanPutri hijau, Babinsa dan Babinkamtikmas.(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *