Sen. Apr 19th, 2021

Reahabilitasi 2 RKB, SD N 081, Cerminkan Ada Oknum Pemain Ambil Keuntungan Pribadi

AGEN07.COM – Kabupaten Bengkulu Utara,- Program Pemerintah dengan tujuan meningkatkan Sumber Daya manusia  terfokus bidang Pendidikan dalam peningkatan Sarana dan Prasarana Pembangunan Gedung RKB  agar memberikan semangat saat melakukan aktivitas Belajar dan mengajar,  salah satunya Realisasi Dana Alokasi Khusus(DAK) tahun anggaran 2020 lalu.

seperti salah satu SD N 81 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, dimana terlihat Jelas adanya indikasi perbuatan yang menyimpang oleh Beberapa oknum untuk mengambil Keuntungan secara pribadi sehingga membuat fisik Bangunan terkesan di kerjakan asal Jadi.

Sebeluymnya di Ketahui bahwa Realisasi DAK tahun anggaran 2020 yang di peruntukan SD N 081 Desa Tanjung Harapan, untuk Reabilitasi 2 Ruang Kelas Belajar(RKB)  dengan Bersaran anggaran mencapai Rp 300 jt,  Dalam pelaksanaaannya di kerjakan Secara Swakelolah

Selanjutnya Masyarakat sekitar  mengeluhakan hasil fisik Pekerjaan Rehabilitasi kedua Runag Kelas Belajar tersebut, hal ini Lantaran beberapa  iTem Pekerjaan telah Mengalami kerusakan, seperti Dinding, serta Rabat Gedung.

Sementara Ahmad Fitri.S.Pd selaku Kepala sekolah saat di wawancarai wartawan pada 17/2 mengatakan, “kegiatan reahabilitasi 2 RKB tersebut sudah dilakukan serah terima Oleh Pihak Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Utara, bahkan saat ini sudah di gunakan untuk aktivitas kegiatan belajar dan mengajar”. Tuturnya.(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *