Majelis Ulama Indonesia (M U I) Di Kukuhkan

AGEN07.COM – Kabupaten Mukomuko-,Majelis Ulama Indonesia (MUI) Di Kukuhkan kemaren di Balai Daerah (06, 12 20) Oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda.yang di hadiri oleh Kapolres, Kodim 0428, Kajari Pengadilan Negeri beserta jajarannya.

Dalam pengukuhan tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) H, Saikon Makruf menyampaikan ke Awak media melalui via telpon menyampaikan bahwa dengan di kukuhkan (MUI) maka siap besenergi bersama pemerintah Daerah biarpun hanya melalui SK katanya.

“red Karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah tempat Wadahnya Ulama Mu ama da zedia kawan muslim, artinya orang- orang yang punya kelebihan di bidang Keagamaan maka oleh itu jadi Penyimbang Pemerintah namanya tawaszun ujarnya.

Karena MUI ini harus bisa membawa Islam Washyafiah adalah Islam yang damai bukan Islam yang Estrim atau anarkis, maka dengan di Kukuhkannya (MUI) Mukomuko ini maka akan lebih mantap untuk mendampingi dan mengawal pemerintahan Daerah Mukomuko yang lebih baik lagi kedepanya katanya.

“red Maka oleh itu ketua majelis Ulama Indonesia (MUI) H Saikon Makruf mengajak semua teman-temanya bekerja semangat yang tinggi dengan baik dan Iklas supaya terjaga bersama NKRi

Dan apa bila ada ekses-ekses oleh oknum yang kurang baik maka (MUI) harus siap mendampingi pemerintah Daerah tutupnya,(mjtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *