Kades Kali Duai Tak Indahkan Teguran DPMPD

AGEN07.COM – Kabupaten Bengkulu Utara-, Kendati telah mendapat teguran keras oleh Kepala Dinas DPMPD Bengkulu Utara, Budi Sampoerno yang meminta agar jalan rabat beton yang dibangun menggunakan Dana Desa (DD) Kali Duai Kecamatan Armajaya Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2020 beberapa waktu lalu hingga Sabtu (5/12) tidak juga dilakukan upaya perbaikan. Bahkan, Kepala Desa Kali Duai terkesan acuh dengan teguran yang dilayangkan DPMPD Bengkulu Utara tersebut.

Berdasarkan pantauan AGENO7.COM di lokasi, tidak ada satupun upaya perbaikan yang dilakukan oleh Perangkat Desa terkait. Padahal, sejumlah item kerusakan yang ada di badan jalan terlihat jelas secara kasat mata.

“Surat teguran untuk segera diperbaiki sudah kita kirim kepada Kepala Desa yang bersangkutan,” ujar Kadis DPMPD.

Seperti dilansir sebelumnya, kondisi jalan beton rabat yang baru selesai dibangun beberapa bulan lalu menggunakan DD Kali Duai Tahun 2020 sudah rusak disejumlah titik badan jalan. Diduga kuat, kondisi ini terjadi lantaran pengerjaan pembangunan yang tidak sesuai dengan Spek dan RAB.

“Lihat saja Pak, baru sudah selesai sebulan lalu sekarang sudah rusak parah,” kata Warga yang tidak mau disebutkan namanya. (Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *