Desa Selolong, Realisasi BLT Tahap Tiga, Penambahan Kota 67 KK

AGEN07.COM– Kabupaten Bengkulu Utara-, Upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Berbagai kebijakan diatur sesegera mungkin agar dapat membantu warga miskin yang terdampak ekonominya akibat wabah tersebut.

Salah satunya seperti adanya perubahan terhadap peraturan mentri agar Dana Desa dapat dimanfaatkan untuk membantu warga di Desa dalam hal Perekonimian, dalam hal ini sudah direalisasikan oleh Pemerintah Desa Selolong Kecamatan Batiknau  kabupaten Bengkulu Utara dengan membagikan BLT DD yang bersumber dari Dana Desa Tahap 3 tahun 2020, Sebayak 100. KK sebagai penerima, adapun pelaksanaan kegiatan pada Rabu 15 juli 2020


Johar mansya selaku kepala desa selolong .Saat menyampaikan sambutannya  “Di Kesempatan ini saya menjelaskan Bahwa penerima BLT DD tahap Tiga adalah hasil Verifikasi dan Validasi serta melalui musyawarah Desa khusus (MUSDES SUS) pada beberapa hari yang lalu,Semua telah melalui Verifikasi untuk pendataan warga penerima adalah hasil pendataan Kadun masing-masing pemerintah Desa Selolong dan ada penambahan sebanyak 67 KK, sehingga berjumlah 100 KK penerima tahap Tiga dengan besaran uang yg di serahkan Rp 600.000,- setiap KK”. Ungkapnya

Lanjut Johar mansyah, “Antisivasi Pencegahan Virus Corona kami Himbau Kepada masyarakat agar selalu mengunakan Masker dan hati-hati terhadap Virus Corona, Gunakan masker bila bepergian keluar Rumah, jaga kebersihan serta hindari diri dari keramaian. Bagi masyarakat penerimah BLT DD agar mengunakan Uang Bantuan BLT DD ini dengan sebaik baiknya menginggat Virus Corona hingga saat ini masih mewabah dan belum tau kapan berahirnya.
Dalam acara pembagian BLT DD di desa  Selolong Ini Patauwan Awak media ini yang Terlihat Hadiri  pihak Kecamatan kasih pmd.Batiknau  Babinsa Polsek  Batiknau ,dan,Babinkamtipmas,Serta ketua  Bpd,seluruh perangkat desa dan Tokoh masyarakat, dan alhamdulilah acara realisasi Dana Desa dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala apapun(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *