58 KK Warga Desa Surau, Telah Terima Realisasi BLT DD Tahun 2020

AGEN07.COM – Kabupaten Bengkulu Tengah -, Dalam Merealisasikan BLT Desa Surau terhadap 58 KK pada minggu 21 juni 2020, di Kantor Desa yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Surau  dengan  hadir pihak dari Kecamatan Taba penanjung, Babinsa, Kamtibmas, BPD, serta Tokoh Masyarakat Desa surau.

Adapun penyaluran realisasi BLT DD Desa Surau Kecamatan Taba Penanjung  Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu terhadap 58 KK  berjalan sukses aman terkendali tanpa ada suatu kendala apapun,  sesuai dengan ketentuan yang berlaku sertiap KK menerima BLT DD sebesar Rp. 600.000,-.

Sirwan Ependi, Spd sebagai Sekdes Desa Surau yang memimpin Langsung Realisasi BLT DD ketika Di konfirmasi Oleh wartawan menjelaskan, “ di karenakan Kepala Desa tidak dapat menghadiri acara Realisasi BLT DD kemaren maka saya mewakili Kepala Desa untuk memimpin penyalurannya, sebagaimana mekanisme yang berlaku maka kami menyalurkan kepada 58 KK berhak menerima, dan dapat di pastikan 58 KK ini belum pernah mendapatkan bantuan lainnya seperti PKH,BST, Penerima sembako dan penerima Kartu Prakerja sehingga terhindar dari tumpang tindih”. Ujarnya

Lanjut Sirwan, “ menyimak tidak dapt hadirnya M.yamin sebagai Kepala Desa Surau dalam acara penyaluran BLT di karenakan, Istri Beliau dalam Kondisi sakit dan sedang dalam rawat inap di RSUD Bengkulu Tengah, Namun beliau menitip Pesan kepada penerima BLT DD untuk memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin dan menghimbau masyarakat Desa surau selalu Mematuhi Protokol kesehatan masa pandemi wabah Virus Covid-19  ini”.tutupnya.

Pada kesempatan lain salah satu warga penerima BLT DD Desa Surau kepada wartawan mengatakan, “ Kami merasa sangat terbantu atas Penyaluran BLT DD yang telah kami terima, dan kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah serta Kepada Pemerintah Desa Surau, dimana Kondisi Perekonomian terdampak wabah Virus Corona – 19 yang menyulitkan namun pemerintah telah sangat Perduli terhadap kami”. Tuturnya.(ALI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *