Penyaluran BLT Terhadap 91 KK Desa Datar Lebar, Terealisasi Tanpa Kendala

AGEN07.COM – Kabupaten Bengkulu Tengah –,  Pemerintah Desa Datar Lebar kecamatan Taba Penanjung Kabupaten bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Telah merealisasikan Penyaluran BLT(Bantuan Langsung Tunai) melalui Progran Dana Desa Tahun anggaran 2020, kepada 91 KK, sebagaimana setiap KK menerima Rp 600.000,-.

Dalam Merealisasikan BLT Desa Datar lebar terhadap 91 KK pada Jum’at 05 Juni 2020 di Kantor Desa yang di lakukan oleh Pemdes dengan  hadir pihak dari Kecamatan Taba penanjung, Babinsa, Kamtibmas, BPD, serta Tokoh Masyarakat Desa Datar Lebar, dalam acara penyaluran berjalan Lancar dan tanpa ada suatu kendala apapun.

Zainuri saat di wawancara oleh wartawan mengatakan, “Alhamdulilah Realisasi penyaluran BLT Desa Datar Lebar sudah terlaksana dengan baik tanpa adanya suatu kendala apapun, sebanyak 91 KK memang Berhak menerima BLT  yang melalui Program DD sebesar Rp 600.000,-  tentu pastinya merupakan warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan lainnya, seperti PKH,BST, Penerima sembako dan penerima Kartu Prakerja sehingga terhindar dari tumpang tindih”. Ujarnya

Lanjut Zainuri, “ saya mewakili Masyarakat khususnya Desa Datar Lebar Kecamatan taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, mengucapkan banyak terimakasih Kepada semua Pihak yang telah terlibat membantu  sehingga Pelaksanaan Penyaluran BLT Dana Desa dapat Berjalan dengan sukses tanpa ada kendala”. Tutupnya

Pada tempat yang berbeda salah satu warga Penerima BLT  Desa Datar Lebar ketika di wawancara wartawan menyampaikan, “kami masyarakat sangat mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Pemerintah Desa Datar Lebar, Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Tengah dan pemerintah Pusat karena Dengan adanya BLT ini sudah tentu pasti  sangat membantu kami dalam keadaan situasi  musibah wabah pandemi Virus Corona-19, semoga musibah ini dapat terselesaikan dengan secepatnya”. Tuturnya.(ALI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *