Pemdes Padang Kedeper salurkan BLT Dana Desa kepada 20 KK

AGEN07.COM – Kabupaten Bengkulu Tengah –, Melalui Pemerintah Desa padang Kedeper Kecamatan Merigi kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan Program Dana Desa Tahun anggaran 2020, sebanyak 20 KK telah terima penyaluran BLT(Bantuan Langsung Tunai),  besaran jumlah nilai yang di setiap kepala rumah tangga sebesar Rp 600.000,-  sesuai dengan PMK.40/PMK.07/2020 tentang perubahan atas PMK.205/PMK.07/2019 Tentang Pengelolaan Dana Desa.

Tepatnya 02 Juni 2020 di Kantor Desa Padang Kedeper  Pelaksanaan penyaluran BLT terhadap warga di buka langsung oleh Camat Merigi Kelindang, Kepala Desa padang kedeper, BPD, di hadiri kamtibmas, Babinsa serta Masyarakat,  dan penyaluran melalui pihak Bank BPD Perwakilan Taba penanjung.

Sudir jono selaku Kepala Desa dalam kata sambutan, “ kita Berharap masyarakat Penerima BLT sebanyak 20 KK ini, bisa menggunakan Bantuan sebaik mungkin karena BLT tersebut dampak dari wabah virus Corona -19 yang sedng melanda Negara Indonesia, dan kita sangat menghimbau kepada masyarakat  untuk mematuhi aturan yang di buat oleh Pemerintah terutama mengikuti Petunjuk Protokol Kesehatan , seperti Memakai maske, sering cuci tangan dan tidak keluar rumah  jika tidak berkepentingan yang mendesak”. Ujarnya.

Di jelaskan Sudir Jono, “ bawasan nya Besaran yang di terima setiap KK  Rp 600.000,-adapun  Penerima Dana BLT ini, merupakan warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan lainnya, seperti PKH,BST, Penerima sembako dan penerima Kartu Prakerja, selanjutnya saya mewakili Masyarakat khususnya Desa Padang kedeper Kecamatan meriri kelindang Kabupaten BengkuluTengah mengucapkan banyak terimakasih Kepada semua Pihak yang telah terlibat membantu  sehingga Pelaksanaan Penyaluran BLT Dana Desa dapat Berjalan sesuai dengan rencana”. Tutupnya. (ALI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *