Kepiawaian Sekda Pemerintah Kabupaten Lebong kuasai PDAM Tirta Tebo Emas

AGEN07.COM – Kabuapten Lebong -, Marak menjadi bahan Perbincangan di kalangan masyarakat kabupaten Lebong terkait jabatan yang di emban sekda  Pemerintah kabupaten Lebong, selain keunikan Dalam rotasi mutasi jabatan di mana menimbulkan beberapa kejanggalan karena dalam mutasi terdapat Pegawai ASN yang di lantik dua kali dalam kurung waktu tidak lebih dari 2 minggu lamanya, ada juga keunikan yang terjadi Penurunan Jabatan pada ASN yang tidak melakukan kesalahan nyata, serta Di berbagai Intansi SKPD hanya di isi dengan Plt tanpa kepala Dinas yang definitip.

Menyimak tentang PDAM sebagaimana Jabatan plt Direktur dan Jabatan Ketua Dewan pengawas pun di jabat oleh sekda, sehingga terkesan pekerjaan sendiri di awasi sendiri, maka dapat menimbulkan Perjalanan pelayanan Publik yang tidak efektip, Sementara mengacu Pasal 17 (huruf a) UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, pelaksana pelayanan publik, termasuk pegawai negeri sipil (PNS), dilarang merangkap sebagai komisaris atau pengurus organisasi usaha di BUMN dan BUMD.

Tim Portal Media Online awww.agen07.com saat Konfirmasi dengan karyawan PDAM

Berdasarkan Informasi yang di himpun dari beberapa karyawan PDAM Tirta Tebo Emas Yang merupakan BUMD Kabupaten Lebong menjelaskan, “Kami juga bingung system jabatan yang ada di PDAM terus terang saja, plt Direktur dan Ketua Dewan Pengawasan di Jabat oleh  H.Mustarani Abidin,SH,M.Si selaku sekda Pemerintah kabupaten lebong” banyak dampak yang terjadi salah satunya kami kesulitan dalam penerimaan Gaji, kami Berharap pemerintah dapat Memberikan seseorang yang bisa menjabat Direktur secara Definitip”. Tuturnya.

Secara analisa dalam hal ini sangat berdampak dengan Proses system perjalanan melayani masyarakat sehingga berpeluang mengakibatkan terjadinya komplik manajemen, Sementara Sekda Pemerintah Kabupaten Lebong hingga sekarang belum bisa di konfirmasi terkait kedua jabatannya  di BUMD PDAM  Tirta Tebo Emas hal ini di karenakan Sekda masih melakukan perjalanan Umroh. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *