SMP N 53 Bengkulu Utara, Realisasikan DAK Pembangunan Gedung Laboraturium

AGEN07.COM – Bengkulu Utara -, Dalam Program Peningkatan Sarana Dan Prasarana Pendidikan, Sekolah Menengah Pertama Negeri 53 Bengkulu Utara saat ini dalam Melaksanakan kegiatan Pembangunan Ruang Laboraturium beserta prabotnya, yang bersumber dari Dana DAK APBD Bengkulu Utara sebesar Rp.382.500.000,- Melalaui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara .

Pelaksanaan Kegiatan Realisasi Pembangunan Gedung Labotraturium Beserta perabotnya, SMP N 53 Desa Talang Berantai Kecamatan Ulokupai Kabupaten Bengkulu Utara,  di laksanakan secara Swakelolah dalam kurung waktu 90 hari kerja yang di mulaipada bulan Agustus Tahun 2019, dan dalam pelaksanaan di awasi TIM TP4D Bengkulu Utara.

Dwi selaku kepala Sekola SMPN.53 saat di temui wartawan AGEN07.COM diruang Kerjanya Memaparkan, “Tahun ini kita Melaksanakan Kegiatan Pembangunan gedung Laboratorium Beserta Perabotnya yang di laksanakan secara swakelolah, Menggunakan Dana DAK APBD Bengkulu Utara  sebesar Rp.382.500.000,- Melalaui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dengan harapan dapat meningkatkan Ilmu Pengetahuan Siswa dan siswi di sekolah ini” ujarnya.

“ Dalam pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Gedung Labor ini, kami sangat Berharap banyak Pihak ikut serta melibatkan diri guna Lakukan pengawasan sehingga tujuan inti Pembangunan bisa Tercapai terurama pada kwalitas mutu Fiik Bangunan maka akan memiliki azas manfaat untuk masyarakat dengan kurung waktu yang lama dan kami pun akan berkomitmen pada pelaksanaan pembangunan sesuai mengikuti Sfesipikasi aturan yang ada pada Gambar kegiatan serta RAB”. Tuturnya.

Lanjut Dwi, “Saya mewakili para Guru, siswa – siswi berserta wali murid SMP N  53 Sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah dimana melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah Memperhatikan dan membantu sekolah dengan mengucurkan Dana DAK APBD Bengkulu Utara untuk meningkatkan sarana dan Prasarana pendidikan,”tutupnya(Rusik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *