Perkenalkan Diri serta minta Do”a Dan Dukungan Pilgub, Mayor Inf.(purn)David Suhardi Kunjungi Pasar Muara Aman Lebong

AGEN07.COM – Lebong-, Mayor Inf.(purn)David Suhardi  selalu mengabdikan diri untuk Negara dan untuk kepentingan Masyarakat merupakan prinsip hidup dalam jati dirinya, David Suardi setelah mengabiskan masa mengabdikan diri kepada Negara,  selanjutnya  David Suhardi pada masa pensiun berkeinginan Berbuat dan mengabdi kepada masyarakat wilayah Tanah kelahiran sehingga memilih untuk Maju Menjadi Calgup Provinsi Bengkulu.

Hari ini (Rabu 30/10/2019) David suhardi melakukan kegiatan silahturahmi serta mendengarkan Pendapat dan saran sekaligus minta dukungan dari masyarakat terkhusus di kabupaten lebong dengan cara belusukan mendatangi Pasar Muara Aman bertemu masyarakat serta para pedagang.

Menurut David, Informasi dari para pedagang sangat mendukung untuk melihat Perekonomian Masyarakat, karena tingkat sistem pembelanjaan mencerminkan apa yang terjadi pada perekonomian Masyarakat, sesuai pada  misi utama kita dalam mensejahtrakan masyarakat maka Perekonomiannya yang harus di pahami terlebih dahulu”. Ujarnya.

Salah satu Organisasi Masyarakat di Kabupaten Lebong, Bahtiar Ketua Ormas F.Pamal ketika di mintai Pendapat  mangatakan kepada wartawan, “ Kita sangat mendukung atas Visi Dan Misi Mayor Inf.(purn)David Suhardi , karena kita sangat Memahami Kepribadian Prinsip hidupnya terhadap kepentingan Bersama, dan Kepengtingan orang banyak, maka dari itu bila beliau di beri Kepercayaan dari masyarakat untuk Menjadi Gubernur Bengkulu  insyaallah bengkulu akan lebih maju, baik dalam pembangunan insfrasruktur,pelayann pendidikan, Pelayanan Kesehatan terutama meningkatkan Perekonomian Masyarakat untuk  Kesejahtraan masyarakat”. Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *