DD , ADD 2019 Desa Kembang Manis Laksanakan Realisasi Tahap Kedua Gedung TPQ

AGEN07.COM –Bengkulu Utara-,Program Pemerintah Pusat bertujuan untuk membangun Desa diseluruh wilayah indonesia,dan demi terciptanya pembangunan yang memiliki Kwalitas, Pemerintah berharap banyaknya Pihak ikut serta melakukan Pengawasan dalam pelaksanaan Realisasi program Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD)

Dengan adanya Program tersebut Desa kembang Manis  Kecamataan Air Padang  Kabupaten Bengkulu Utara dalam penggunaan Program Pemerintah tersebut kini  tengah  melaksanakan pembangunan TPQ tahap kedua pada Angaran tahun 2019 ini.

Kepala Desa Kembang Manis di dampingi Perangkat Desa dan mewakili tokoh masyarakat menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan pembangunan TPQ di Desa kami dapat terealisasikan dengan baik dan maksimal tanpa adanya hambatan”. Kami juga sangat bersyukur atas adanya program ini, “saya selaku Kepala Desa mewakili perangkat Desa serta mewakili masyarakat ingin mengucapkan ribuan terimakasih atas program pemerintah yang ingin membangun Desa diseluruh wilayah Indonesia terkhususnya pembangunan pembangunan  di Desa kami ini, dan tak lupa kami juga ingin berterimakasih atas bimbingan Pihak PMD Bengkulu Utara yang mana telah sangat membantu pemerintah Desa”. tuturnya

Pembangunan Gedung TPQ ini Berdasarkan hasil dari Musyawarah masyarakat Desa kami, Dengan Adanya program  Alokasi Dana Desa (ADD) Dan Realisasi Dana Desa (DD). Dari Pemerintah Alhamdulillah masyarakat sudah dapat menikmati baik dibidang struktur pembangunan maupun dibidang lainnya. demi kepentingan masyarakat setempat mari bersama-sama kita awasi kegiatan pembangunan didesa kita ini dan kami berharap kepada seluruh pihak untuk ikut mengawasi sehingga nantinya kegiatan pembangunan ini Menuai hasil mutu Fisik bagunan yang Berkuwalitas”. Pungkasnya

Lanjut Kepala Desa, “harapan saya setelah pembangunan Gedung TPQ ini selesai mari kita bersama-sama merawat dan menjaganya agar keutuhan fisik bangunan dapat bertahan lama dan semoga kegiatan pembangunan yang telah di sepakati dalam musyawarah Desa ini dapat berguna sebagaimana mestinya untuk seluruh masyarakat setempat, pembangunan Gedung TPQ ini kita persembahkan untuk seluruh masyarakat terkhususnya masyarakat  Desa Kembang Manis.(rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *