Rehabilitasi Sekolah SMP N 06 Bengkulu Utara, Kepsek Komitmen Utamakan Mutu Fisik Bangunan

AGEN07.COM – Bengkulu Utara –, pelaksanaan kegiatan peningkatan mutu pembangunaan gedung sarana dan prasarana pendidikan, dan pekerjaan rehabilitasi ruang perpustakaan beserta perlengkapannya, Di SMPN 06 kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara yang  bersumber dari dana DAK APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan secara swakelola menggunakan dana sebesar Rp.150.000.000,-.

Menurut pantauan awak media serta salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) ke lokasi pembangunan/rehabilitasi Gedung perpustakaan yang berada di SMPN 06 Bengkulu Utara  pada tanggal 23 oktober 2019,  bapak Rahmat selaku kepala tukang saat di temui wartawan agen07 menjelaskan mengenai perehapan gedung perpustakaan tersebut Bahwa dirinya akan berkomitmen selalu mengikuti spesifiksi aturan yang sesuai pada Gambar dan RAB Karena Bangunan ini nanti akan di nikmati anak dan cucu, sudah jelas kwalitas Fisisk bangunan akan di utamakan.

“Kita akan selalu Berkomitmen mengikui Spesifikasi sesuai dengan Gambar Dan RAB, yang jelas Kita akan utamakan Mutu fisik yang Berkualitas Baik, karena yang akan menikmati Bangunan ini nantinya anak dan cucu kita”.ujarnya.

Pada kesempatan lain, Rosalina selaku kepala Sekolah SMPN 06 Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, menjelaskan, “Perehapan gedung perpustakaan seluas 10.15  tersebut  lengkap beserta Mebuler dan Prabot yang lainnya sebagaimana sesuai kebutuhan Perpustakaan, semoga nanti dapat Bermanfaat bagi para siswa dan para Dewan Guru”. Ujarnya.

“Anggaran yang di Prioritaskan untuk Struktur pembangunaan menggunakan dana DAK  APBD Bengkulu Utara Tahun 2019, Melalui Dinas pendidikan Nasional  Kabupaten Bengkulu Utara, akan kita Realisasikan dengan  semaksimal mungkin, insyaallah sesuai  spesifikasi yang sudah di tentukan oleh fasilitator atau yang biasa di sebut konsultan perencanaan”.Lanjut Rosalina

“Saya mewakili para Guru, siswa – siswi berserta wali murid SMP N  06 Kecamatan Lais sangat mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Pusat  dan pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, yang mana telah membantu sehingga adanya luncuran Dana untuk Perehapan sarana dan Prasarana di sekolah ini, semoga setelah selesai Kegitan Penyediaan sarana Gedung Perpustakaan Ini maka nantinya dapat meningkatkan kwalitas daya pengetahuan  kami semua”. Tutupnya..(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *