Pekerjaan CV.NUK di Lebong, Masyarakat Berharap ada Pengawasan secara Signifikan

AGEN07.COM – Lebong –, Masyarakat yang bertempat Tinggal di Jalan Flamboyan, dan sekitarnya berharap kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu terutama terhadap Pejabat Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Melakukan Pengawasan secara signifikan tentang Kegiatan Peningkatan jalan Lingkungan Permukiman Kabupaten Lebong, pasalnya melihat dari proses pelaksanaan terdapat kejanggalan yang tidak sesuai pada mekanisme seperti salah satunya pada item pekerjaan minor Pembangunan pelapis tebing di mana Pekerja Melakukan adukan semen pasir diatas Tanah tanpa BaX adukan.

Sebelumnya di ketahui Pemerintah Provinsi Bengkulu Melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan menggunakan anggaran bersumber dari APBD Provinsi Bengkulu sebesar Rp. 834.194.358,- untuk kegiatan Pembangunan Jalan Lingkungan Permukiman Kabupaten Lebong, yang di laksanakan oleh CV.NAYLA UTAMA KONSTRUKSI pada lokasi Jalan Flamboyan,Jalan Bukit Harapan,Jalan Marsum,Jalan setia Budi dan Jalan Langgar,   dengan kurung waktu 90 hari kalender di mulai dari tanggal 23 Juli 2019.

Seperti yang di paparkan salah satu warga kepada media, “ kita berharap adanya pengawasan secara signifikan pada proses pelaksanaan pembangunan ini, dengan harapan agar nantinya bangunan ini memiliki kwalitas baik dan mampu bertahan dengan waktu yang lama untuk pemanfaatannya, harapan kita ini berdasarkan melihat dari cara pihak pelaksana melakukan Pekerjaan seperti cara mengaduk material semen pasir tanpa Bak adukan, dan Proses Primcoat yang terkesan tidak merata maka di kwatirkan akan berpengaruh pada Ketahan fisik bangunan”. Tuturnya.

Sementara Pihak manajemen Pelaksana Kegiatan belum dapat di jumpai untuk di konfirmasi mengenai tanggapan masyarakat pada kejanggalan proses pelaksanaan hingga berharap adanya Pengawasan secara signifikan(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *