TK Negeri Pembina Argamakmur Dapat Kucuran DAK, Masna Merasa Sangat Bersyukur

AGEN07.COM –  Bengkulu Utara -, Keperdulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara terlihat jelas menjadi Prioritas, hal ini dapat terlihat melalui Dinas Pendidikan Nasional Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara meluncurkan Kegiatan Peningkatan Sarana Dan perasana Pendidikan jenjang TK, seperti yang ada Di TK Negeri Pembina Arga Makmur Tahun 2019 Mendapatkan 2 Paket Kegiatan.

Adapun Kegiatan yang di maksud satu paket Pekerjaan Pembangunan Ruang kelas sebanyak 2 ruang dengan Anggaran sebesar Rp 340.000.000,  dan selanjutnya paket pekerjaan  Rehab Ruang kelas Sedang /Berat Beserta Prabot sebanyak 3 ruang dengan Nilai anggaran Rp 288.993.000,-   yang di kerjakan secara swakelolah selama 120 Kalender,  mulai 3 agustus 2019 hingga Desember 2019.

Masna selaku Pembina TK saat di jumpai wartawan Memaparkan, “ ia benar tahun ini kita snagat Bersukur adanya Bantuan dari pemerintah Pusatv dan daerah melalui Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten bengkulu Utara, sehingga kita dapat meningkatkan sarana dan prasarana insprastruktur sekolah, yang nantinya dengan harapan dapat memberikan manfaat untuk para siswa – siswi serta guru pembina lainnya. “.Ujarnya.

Tambanya, “ Dalam pelaksanaan Kegiatan pembangunan ini Kita Berharap banyak pihak ikut serta melalukan Pengawasan agar tidak terjadi sebuah kesalahan dengan tujuan Bangunan sekolah ini nantinya memiliki Mutu fisik yang berkualitas sehingga pemanfaatannya bisa memakan waktu yang lama. Tuturnya.

“Saya selaku pembina TK ini dan mewakili para  dewan guru dengan adanya Program dari pemerintah melalui Dinas Pendidikan Nasional kabupaten Bengkulu Utara, Kami merasa sangat bersukur dan berterimakasih, dan selanjutnya kami harap  dengan masyarakat sekitar dan wali murid para dewan guru jika pembangunan ini sudah selesai nanti, maka kita sama – sama merawat dan menjaganya. tutupnya.(Rusik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *